Thursday, August 21, 2014

Sword Art Online Season 2 Sub Indo : Episode 3 (Gun Gale Online)


Kali ini saya akan membagian sebuah anime kelanjutan dari season sebelumnya SAO dan ALO Sword Art Online (ソードアート・オンライン Sōdo Āto Onrain) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung di masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG. dalam season kali ini SAO menceritakan sebuah game baru dimana kirito sebagai tokoh utamanya menkonversi karakter di game sebelumnya yaitu di ALO dimana dia diberikan misi untuk mencari tahu keberadaan seorang pembunuh yang dinamai deathgun yang menyebabkan kematian pada pemain dalam dunia nyata. untuk lebih lengkapnya mari kita saksikan bersama sama.



DOWNLOAD GUN GALE ONLINE EPISODE 3


Sinopsis:
1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didatangi oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen “Divisi VR” Jepang dengan permintaan yang agak aneh.
Terkait penyelidikan pada “Death Gun” insiden yang terjadi dalam game VRMMO yang disebut Gun Gale online (GGO). “Pemain yang ditembak oleh seorang avatar misterius dengan pistol hitam akan kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata …” Gagal menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito masuk ke dalam GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik mempengaruhi dunia nyata.

link download :

Sword Art Online II – 03 [480p][E8F18492].mkv

Sword Art Online II – 03 [720p][C6AA7878].mkv

Sword Art Online Season 2 Sub Indo : Episode 3 (Gun Gale Online) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cacah Firmansyah

0 komentar:

Post a Comment